
Belanja Secara Online
1.Anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan password dan username .(masukan data anda dengan lengkap dan jelas)
Begitu anda mengirim regristrasi.komputer akan mengirim link aktifasi,password dan user account secara otomatis ke alamat email anda.
2.Lalu lakukan Aktifasi dengan meng"klik" link aktifasi yang dikirim ke alamat email anda.(tanpa aktifasi ini anda belum dapat mengunakan user account dan password anda)
3.Setelah proses aktifasi selesai.lakukan Log in dengan user account dan password yang dikirim ke alamat email anda.Kemudian klik kategori dan pilihlah produk yang Anda kehendaki.
4.Klik icon "Add to cart". Produk yang diinginkan akan secara otomatis masuk ke halaman keranjang belanja (dalam keranjang belanja tertera: detail produk, kuantiti)
5.Periksalah
list belanja Anda, apakah sudah sesuai.bila Anda ragu mengenai produk
maupun nilainya, silakan hubungi kami untuk bantuan.
Untuk memilih barang yang lain pilih Continue Shooping.atau pilih Check out untuk selesai belanja.Lalu klik next untuk konfirmasi order.
6.Kirim form yang sudah Anda isi dengan mengklik icon "confirm order". Komputer secara otomatis akan mengirim pesanan Anda untuk kami proses.Anda juga akan mendapatkan sebuah email untuk konfirmasi pesanan anda.
7.Tunggu email balasan/konfirmasi pesanan dari customer service kami.untuk cek biaya pengiriman (khusus luar kota). Jangan melakukan transfer atau pembayaran sebelum konfirmasi dari kami Anda terima.
8.Setelah mendapatkan konfirmasi dari customer service kami, Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank ke rekening kami
Bank BCA Cabang Bungur - Jakarta.
A/C 391-300-5933.
A/C 391-300-5933.
An:tjen minsen.
Atau
Bank Mandiri KCP Juanda – Jakarta
A/C 119-00-0415267-2
An:Vince Dewianty Sudarmo.
9.Mohon setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasi kepada kami,dengan mengirimkan bukti fax ke 085334255527 atau email ke
confirm@galerimusikindonesia.com Tanpa konfrimasi ini , kami tidak mengetahui pembayaran Anda.
10.Setelah transfer pembayaran kami terima, kami akan mengatur packing dan pengirimannya segera pada hari yang sama atau 1 hari kerja berikutnya.untuk luar kota produk yang Anda beli akan kami kirimkan melalui perusahaan expedisi.sebagai mitra kurir kami. Bila Anda menginginkan dikirim dengan kurir/ekspedisi lain, silahkan hubungi customer service kami untuk membantu.
11.Untuk luar kota
Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-3 hari kerja.
tergantung tempat dan kondisi. Untuk Jakarta dan sekitarnya 1 hari kerja
dengan free of cash. silakan hubungi customer service kami untuk
membantu. Namun karena keterbatasan jadwal tidak semua pengiriman cepat
bisa kami layani.
12.Biaya
kirim untuk pesanan lebih dari 1 unit, dan kombinasi produk kecil dan
besar. Selisih biaya kirim bisa saja terjadi, karena kami akan melakukan
packing yang paling effisien. Apabila biaya pengiriman lebih murah dari
yang dibayarkan. Kami akan melakukan refund kepada Anda.
13.customer service kami akan memberitahukan Resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim.
Belanja Via Telphone / email.
14.Silahkan menghubungi Kami di 0823-1333-3867. Layanan belanja via telepon dari Senin - Jumat, pkl 09.00 WIBB - 18.30 WIBB.Sabtu sampai jam 17.00 WIBB Atau layangkan email ke
sales@galerimusikindonesia.com
15.Semua
produk yang kami jual bergaransi 1 tahun.Jika dalam masa garansi,
barang yang dibeli terjadi kerusakan, silahkan hubungi Technical Support
kami di 0823-1333-3867, untuk bantuan.
16.Anda juga bisa melakukan pembelian secara langsung dengan mengunjungi toko kami.
Alamat lengkap toko kami adalah :Jl. Sunter Kirana Raya Blok NB2 no.9 jakarta utara.Belakang Astra Honda Motor.
Kunjung Langsung.
17.Berhubung tidak semua barang on-stock ditoko kami, mohon konfirmasi kunjungan Anda ke customer service kami ,agar bisa menyiapkan barang yang ingin Anda beli.
18.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain,kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
19.Khusus untuk wilayah Jabotabek kami juga melayani pembelian secara Cash On Delivery. Barang Anda terima, baru dibayar. pemesanan COD harus disertai Uang Muka min 10%. Kami berhak menolak pemesanan dengan nilai terlalu besar tanpa disertai jaminan/kepastian.
MATA UANG
20.Mata uang yang digunakan ialah sesuai yang tersebut pada daftar harga. Mata Uang yang resmi digunakan ialah Rupiah dan US Dollar untuk beberapa produk tertentu. Untuk harga yang tersebut dalam USD dapat dikonversikan ke Rupiah menggunakan kurs yang ditetapkan oleh kami.
- Transaksi COD belum bisa menggunakan Mata Uang Asing
- Mata uang yang diterima adalah Rupiah dan US Dollar
- Khusus untuk pembayaran dengan US Dollar hanya bisa melalui melalui transfer Bank.
- Pembayaran menggunakan Cek untuk layanan COD belum bisa dilakukan.
Kartu Kredit / BCA Debit /Mandiri Debit
21.Saat ini kami melayani pembayaran dengan kartu kredit Visa,
Master,Mandiri Card, BCA CARD dan BCA Debit secara offline di toko kami.22.Kami akan melakukan otorisasi bank pada saat pengunaan kartu kredit anda. Penggunaan kartu kredit Visa dan MasterCard akan dikenakan biaya administrasi sebesar 3 % (non refundable), sedangkan BCA Card 2.5% (non refundable), untuk Debit BCA tidak dipungut biaya.
Membeli Secara Kredit
Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek.Anda dapat membeli secara kredit dengan mengunakan fasilitas leasing dari Aeon Credit Service.
Persyaratan umum.
- Minimum nilai pembiayaan sebesar Rp. 750.000,-
- WN dengan usia minimal 21 tahun-55 tahun
- Mengisi Formulir Aplikasi Kredit
- Melengkapi dokumen persyaratan, yaitu : fotocopy KTP, fotocopy Kartu Kredit (bagi yang memiliki), fotocopy slip gaji, fotocopy rekening koran 3 bulan Terakhir
- Biaya adminstrasi Rp. 50.000,-
- Lama waktu persetujuan kredit: 3-4 hari
- Persyaratan lain berlaku sesuai dengan program promosi
- Barang yang sudah/dalam pengiriman tidak bisa dibatalkan.
- Kami berhak menolak transaksi secara sepihak apabila dirasa perlu (karena alasan yang kuat yang tidak bisa disebutkan) dan jika telah melakukan pelunasan atau uang muka maka akan dikembalikan penuh.
- Pembatalan hanya bisa dilakukan untuk barang yang belum dikirim dengan dikenakan biaya sebagai berikut:
- Denda Pembatalan. Harga barang. Biaya pembatalan.Rp.0 s/d Rp 1.000.000,-
Rp. 75.000,-/barang Rp.1.000.001 s/d Rp 5.000.000,- Rp. 100.000,-/barang Rp.4.000.001 s/d Rp 10.000.000,-Rp. 200.000,-/baranglebih dari Rp 10.000.000Rp. 400.000,-/barang
- Pembatalan dikarenakan kenaikan harga, stok habis, atau kesalahan spesifikasi produk tidak dikenakan biaya apapun, dan uang dikembalikan penuh .
- Pengembalian transaksi (refund) untuk pembayaran menggunakan kartu kredit tidak termasuk biaya otorisasi 3%.
24.Kami
akan selalu mengupdate semua informasi dalam website kami.untuk
menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Tetapi dengan
segala hormat kami tidak menjamin akan ketepatan data tersebut, termasuk
spesifikasi produk, harga maupun editorialnya.
untuk kejadian-kejadian berikut ini:
BATASAN GARANSI
25.Garansi
tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak
segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi
juga tidak berlaku
untuk kejadian-kejadian berikut ini:
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
- Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain yang merubah specifikasi product
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis